Minggu, 20 Juli 2014

Pola Baju Pink Dress Buatan Sendiri



 kemarin aku baru belajar bikin baju dress sendiri ..

 yah walaupun masih
berantakan jahitannya hehe .. tapi aku senag karena bisa punya baju dress bikinan sendiri .. ^-^

aku bikin pola nya simple aja cuma di bawah baju aku kasih renda biar kelihatan lebih manis (^-^)\\
oh iya kalau sobat mau nyoba bikin mending sobat pakai bahan kain yang biasa dulu .. namanya juga baru belajar yakan ?

Sebenernya kalau mau bisa di tambahin pita atau bungga bungaan gitu tapi aku maunya yang simple aja deh ^///^

Mongo boleh di contek polanya kok ... :D



Baca Juga :

Cara Mudah Membuat Cookie Cantik dari Kain Flanel (Easy Cookie Felt , Felt cooky)


Cara Membuat Donat dari Flanel Mudah ! (Felt Doughnut)

Cara Membuat Hiasan Hello Kitty Cantik Dan Mudah (How to Make Cute Hello Kitty )


Hiasan Lolipop Imut dan Lucu "Felt Sweet Lolipop : Flanel Lolipop"

 

Cara Membuat Pola Boneka Doraemon Simple ( Cara Membuat Boneka Doraemon )

 

Cara Membuat Tas Selempang Sederhana

 

 

Teritorial mudah Bros Bentuk Mawar ( Easy Felt Rose : Flanel mawar mudah )

 

Hiasan Kodok Lucu (Frog Felt : Flanel Frog)

 

 

Hiasan Gantungan Kaca Imut " I love Mom "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar